Ide Buta yang Luar Biasa Furniture Klasik




Kebanyakan orang mengenal tirai Furniture Klasik Venetian  sebagai strip plastik slatted dengan tali yang selalu kusut. Ini cukup sulit dibersihkan dan bisa membuat ruangan tampak berantakan dan lusuh hanya dengan menjadi kusut atau bengkok. Blinds dengan bilah plastik ada di dalam desain interior modern. Dekorator sering memilih aluminium anodized dan kerai perak untuk jendela modern dengan efek minimalis. Saat ini, variasi tirai venetian yang tersedia mencakup berbagai desain, tekstur, dan warna yang berbeda. Saat ini, pabrikan memproduksi kerai dengan warna segar dan tekstur yang menarik baik dengan anodizing, painting, atau coating bilah. Tirai hitam yang merupakan kemarahan dalam tren modern tahun 90an dan tahta netral penampilan industri sekarang dianggap membosankan dan ketinggalan jaman. Ditambah lagi, perancang ahli sepakat bahwa warna ini hanya membuat ruangan menjemukan dan impersonal. Namun, tirai ini tetap layak disimpan jika Anda ingin berinvestasi dalam perawatan pencahayaan khusus, lampu, dan dimmer. Perlakuan ringan bisa melembutkan starkness dari tirai.

Tapi mengapa membuang-buang uang di lampu saat Anda bisa mengupdate kamar Anda hanya dengan memilih tirai yang tepat untuk kamar Anda? Neons baru yang lebih terang akan terlihat sangat retro dipasangkan dengan memorabili dan disain tahun 60an dan 70an. Warna seperti perunggu metalik, kerai emas dan perak yang panas dan akan menambahkan cahaya instan dan glam di ruangan manapun. Alih-alih meletakkan tirai venetian hitam atau putih untuk kantor kayu berpanel, warna yang lebih kaya dan lebih mewah seperti anggur dalam atau burgundy disarankan. Kerai cokelat dan zaitun dianggap terbaik untuk kamar yang kencang. Ruang industri seperti kantor terlihat lebih ramping dan lebih terupdate dengan tirai seladon atau cherry red..

Jika warna yang lebih bertualang dan mencoba mencari Furniture Klasik dan berani bukanlah gaya Anda, Anda tetap bisa mengupdate kerai Anda dengan memilih tekstur yang berbeda. Bilah kayu bagus untuk kamar bertema yang terinspirasi Asia atau bohemian. Bilah kulit yang tertutup terlihat ramping dan dikumpulkan untuk kantor. Plastik masih oke untuk membangkitkan getaran retro. Jika kamar Anda masih terlihat tanggal, masalahnya mungkin bukan warna atau tekstur tirai Anda. Jika Anda masih menggunakan tirai vertikal, terutama yang berukuran panjang, maka Anda telah menemukan pelakunya. Tirai venetian ini terlihat ketinggalan zaman dan ketinggalan jaman. Selain warnanya sama, mereka terlihat impersonal. Mereka juga mengganggu aksen dekoratif lainnya seperti patung atau pahatan. Jika Anda masih menabung untuk mengganti tirai vertikal, gorden atau tirai tipis akan melakukan triknya. Lain buta ketinggalan jaman adalah mini-blind meskipun mereka masih berfungsi sebagai nuansa untuk jendela kecil. Minimalkan getaran kuno dengan membeli tirai mini berwarna cerah.

Dekorasi yang dilukis dengan tangan adalah pernyataan mode utama dalam hal perawatan jendela dan tirai venetian menggunakan teknik ini. Bilah pada tirai ini membentuk bagian gambar yang lebih besar saat ditutup. Ini lebih populer di Chinatown dan toko indie. Akibatnya, sebagian besar tema kerai ini adalah bakat Asia atau boho. Ini membuat untuk aksen besar atau elemen kejutan di ruangan manapun. Cobalah salah satu trik ini dan perhatikan kamar Anda muncul kembali dengan kepribadian Mewah Furniture Klasik



Related Posts:

MebelJati, Model Minimalis, Furniture Klasik

0 Response to "Ide Buta yang Luar Biasa Furniture Klasik"

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Kursi Tamu Mewah | Artis Raffi Ahmad | ANDIJATIFURNITURE Toko Mebel Online Murah Jepara

Kursi Tamu Mewah | Artis Raffi Ahmad  | ANDIJATIFURNITURE Toko Mebel Online Murah Jepara Untuk anda yang ingin berbisnis kami siap melayan...